Social Icons

Pages

Selasa, 26 April 2011

PTNNT Serahkan Bantuan Rp1,8 Miliar kepada Pemkab Lotim

Benete, Tambangnews.com. – PT Newmont Nusa Tenggara (PTNNT) menyerahkan bantuan 7 kendaraan senilai Rp1,8 miliar kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Timur dalam sebuah acara di kantor Bupati Lotim di Selong, Senin (25/4).

Dalam sambutannya, Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy mengatakan rasa terima kasihnya kepada PTNNT atas bantuan 3 truk sampah, 2 truk pemadam kebakaran, 1 mini bus dan 4 sepeda motor. ”Ini merupakan amanah yang harus kita jaga dan pelihara. Selanjutnya kendaraan ini akan diserahkan kepada masing-masing SKPD untuk dimanfaatkan sesuai fungsinya,”kata H.M. Sukiman Azmy.

Sementara itu Manager Senior Hubungan Eksternal PTNNT Arif Perdanakusumah mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Lombok Timur atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. ”Bantuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tanggung jawab sosial PTNNT. Kami berharap kendaraan ini dapat dimanfaatkan secara optimal untuk meningkatkan pelayanan publik di Lombok Timur,” kata Arif Perdanakusumah.

Arif menambahkan bahwa PTNNT telah beroperasi produksi selama 11 tahun lebih. Selama itu pula hubungan PTNNT dengan Lotim tetap terbina dengan baik melalui pelbagai program tanggung jawab sosial. PTNNT juga bekerjasama dengan Pemkab Lotim dalam pengoperasian dermaga apung untuk melayani kapal penumpang yang mengangkut karyawan PTNNT.

”Kami berharap untuk terus meningkatkan hubungan dengan pemerintah dan masyarakat Lombok Timur di masa mendatang,” tambah Arif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar